Thursday, January 7, 2010

ASTRO BOY (TS XVID)

Sebuah kisah mendebarkan pahlawan sejati, "Astro Boy" adalah segala-baru, film penuh aksi, petualangan, humor, dan jantung. Ini akan dibawa ke kehidupan di layar besar yang menakjubkan CGI animasi pada 23 Oktober 2009.
Set di Kota Metro futuristik, "Astro Boy" adalah tentang sebuah robot muda dengan kekuatan luar biasa yang diciptakan oleh ilmuwan cemerlang bernama Tenma (Nicolas Cage). Powered by positif "biru" energi, Astro Boy (Freddie Highmore) diberkahi dengan kekuatan super, x-ray visi, dipercaya kecepatan dan kemampuan untuk terbang.
Memulai perjalanan mencari penerimaan, Astro Boy bertemu banyak karakter lain yang berwarna-warni di sepanjang jalan. Melalui petualangannya, ia belajar kebahagiaan dan emosi menjadi manusia, dan memperoleh kekuatan untuk menerima nasibnya. Akhirnya belajar teman-teman dan keluarga berada dalam bahaya, marsekal Astro Boy kekuatan super-Nya yang mengagumkan dan kembali ke Kota Metro dalam upaya nekat untuk menyelamatkan semua yang dia peduli dan memahami apa yang diperlukan untuk menjadi pahlawan.

-------------------------------------
DOWNLOAD FILM (indowebster 520MB)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive