Tuesday, January 5, 2010

TWILIGHT NEW MOON

Film ini dimulai pada saat ulang tahun Isabella Swan yang ke 18. Setelah mengikuti acara ulang tahun tersebut, Edward Cullen dan keluarganya akan meninggalkan kota Forks, Washington. Hal ini mereka lakukan untuk melindungi Isabella Swan dari bahaya yang selalu membayanginya saat dekat dengan mereka.
Karena bella merasa patah hati, akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan studinya. pada saat merasa sendiri dan kesepian, bella menemukan foto edwards. Terbayang – bayang di benaknya bagaimana edwards selalu datang saat ia dalam keadaan bahaya. Cinta mati dan keinginannya untuk selalu bersama dengan Edwards apapun resikonya menyebabkan bella berada dalam bahaya.
Suatu saat, ia meminta tolong salah seorang teman semasa kecilnya, Jacob Black, untuk membeli sebuah motor bekas untuk berpetualang. Bella akhirnya menemukan seorang anggota suku Quiluite misterius yang memiliki kekuatan supranatural dan berhasil membebaskan hati bella yang beku.
Akhirnya, bella berhadapan dengan musuh lamanya. Ia hanya diselamatkan oleh serigala berdasarkan petunjuk supranatural. Hal ini semakin menjelaskan status bella dalam kondisi yang bahaya. Setelah berlomba melawan waktu, akhirnya bella mengetahui rahasia Quleute dan mengetahui alasan kenapa Edwards meninggalkannya. Bella juga harus menghadapi sebuah reuni para vampir bersama kekasihnya yang menjadi momen berbahaya dalam hidupnya.

kuwalitas film kurang bagus(CAM) sekedar apabila anda ingin tahu
----------------------------------------
INDONESIA SUB
link alternative [DVDRip XviD-NeDiVx | 689MB | avi]
download file: part1 | part2 | part3 | part4 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive