Sunday, August 22, 2010

Fantastic Mr. Fox (2009)

Date Released : 25 November 2009
Kualitas Film : DVDScr
Pemain : George Clooney, Meryl Streep, Jason Schwartzman | Voice
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family
-------------------------------------


DOWNLOAD FILM (660MB-AVI)
PART1 | PART2
DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA




S I N O P S I S
Sudah lama Mr. Fox (George Clooney) meninggalkan kebiasaan lamanya menjadi pencuri ayam milik
peternak yang tingal tak jauh dari rumah Mr. Fox. Sejak kelahiran Ash (Jason Schwartzman), Mr. Fox dan istrinya (Meryl Streep) lebih suka hidup damai bersama keluarganya. Semuanya tiba-tiba saja berubah ketika Kristopherson (Eric Anderson), keponakan Mr. Fox datang berkunjung.

Seolah terbangun dari tidur panjangnya selama dua belas tahun, Mr. Fox pun kembali menjalani kebiasaan buruknya sebagai pencuri. Yang jadi korban jelas adalah tiga petani yang ada di sekitar rumah Mr. Fox. Mr. Fox tak menyadari bahwa apa yang ia lakukan sebenarnya lebih dari sekedar kembali menghidupkan kebiasaan lama namun juga membahayakan kehidupan keluarga dan teman-teman sesama binatang di area itu.

Karena jengkel dengan kelakuan Mr. Fox, ketiga petani itu pun mulai menyerang balik. Mereka tak rela binatang ternak mereka dipakai berpesta keluarga rubah dan bertekad harus membunuh semua rubah yang ada di sana. Kini Mr. Fox harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ia harus bisa melindungi keluarganya sekaligus seluruh binatang yang akhirnya dirugikan oleh ulah Mr. Fox.

0 comments:

Post a Comment