Sunday, August 22, 2010

Meet The Robinsons (2007)

Date Released : 30 Maret 2007
Pemain : Angela Bassett, Jordan Fry, Tom Kenny, Harland Williams, Adam West | Voice
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family | Sci-Fi
------------------------------------------------------

DOWNLOAD FILM (700mb)
DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA

S I N O P S I S
Adalah film animasi yang menceritakan petualan seroang anak yatim piatu, Lewis dengan penemuannya. Ia berpetualangan ke masa depan. Petualangan

Lewis itu dimulai tatkala ia bertemu dengan seorang pria misterius dari masa depan bernama Wilbur Robinson. Di mana Lewis menemukan rahasia hebat yang dimiliki oleh keluarga Robinson. Film ini diangkat dari buku "A Day with Wilbur Robinson (Sehari bersama Wilbur Robinsons) karya William Joyce.

Lewis adalah anak laki-laki berusia 12 tahun yang cerdas dengan sejumlah penemuan yang pernah ia lakukan. Proyek terakhirnya yang paling ambisuis adalah alat pemindai ingatan, Memory Scanner. Ia berharap akan dapat memanggil memori dan mampu mengetahui alasan mengapa ibunya memutuskan unuk mengadopsi dirinya.

Sebelum mendapatkan jawaban yang ia inginkan, penemuannya dicuri oleh Bowler Hat Guy dan Doris. Lewis kemudian bertemu dengan Wilbur Robinson dan keduanya berpetualang ke masa depan dan bertemu dengan keluarga Robinson yang eksentrik.

Di dunia yang dipenuhi dengan mobil terbang dan kita yang mengapung di langit, keduanya berusaha menemukan Bowler Hat Guy, menyelamatkan masa depan dan menyibak rahasia Lewis.

0 comments:

Post a Comment