Sunday, October 17, 2010

Belum Cukup Umur 2010 VCDrip 177mb

Dated Released : 4 March 2010
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1620435
Lihat : Trailer
Starring : Joanna Alexandra, Mentari, Zidni Adam Z
Genre : Drama


PART1 | PART2




R E S E N S I

Masa remaja merupakan masa di mana digunakan untuk pencarian jati diri. Sama halnya dengan yang dilakukan Aya (Joanna Alexandra), Ares (Zidni Adam) dan Brenda (Mentari). Pencarian jati diri yang semula menyenangkan bagi ketiga sahabat ini, ternyata tak semudah yang dibayangkan. Brenda mendapati Aya yang hamil dan yang lebih mengagetkannya, yang menghamili Aya adalah Ares. Meski marah dan terpukul atas perlakuan Ares terhadap sahabatnya, tapi Brenda berusaha berpikir jernih guna membantu kedua sahabatnya.

Ares dan Aya sendiri jika harus menikah, mereka belum siap, apalagi Aya sendiri masih berusia 15 tahun, usia yang masih sangat muda untuk menanggung beban rumah tangga. Akhirnya kedua sepakat untuk menggugurkan kandungan. Sementara itu, Aya memilih untuk tinggal di rumah Brenda, guna menyembunyikan kehamilannya dari orang tuanya.

Masalah demi masalah harus dihadapai Aya dan Ares. Apalagi usia mereka yang belum cukup umur membuat keduanya masih mempertahankan ego masing-masing. Bagaimanakah selanjutnya?

(sumber:kapanlagicom)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive