Sunday, October 3, 2010

Jonah Hex 2010 720p DVDRip XviD AC3-ViSiON

Release Name: Jonah.Hex.2010.DVDRip.XviD-ViSiON
Filename: jh2010-xvid-vision.avi
Source: DVDR9
Subtitles: N/A
Runtime: 82min
IMDB Rating: 4.3/10 (2,365 votes)
Starring: Josh Brolin, John Malkovich, Megan Fox, Will Arnett
Genre: Action | Thriller | Western
BRRip x264 [mediafire | 350.214 MB]
PART1| PART2 
subtitle ind
onah Hex (Josh Brolin) adalah nama yang paling ditakuti oleh para buronan. Pemburu bayaran yang satu ini memang tak pernah gagal dalam menjalankan tugasnya. Tak ada yang tak bisa ditemukan oleh Jonah dan tak akan ada yang bisa luput dari buruan Jonah. Hebatnya lagi, meski Jonah adalah pemburu yang baik, ia sendiri sebenarnya adalah buronan yang dicari pihak tentara.

Tak banyak orang yang mengenal siapa Jonah Hex sebenarnya. Malahan ada yang menganggap Jonah bukanlah manusia. Konon ia sendiri memang sempat lolos dari maut dan kini yang tertinggal adalah bekas luka yang menghiasi wajahnya. Satu-satunya orang yang dekat dengan Jonah adalah seorang wanita bernama Leila (Megan Fox). Leila memang berwajah cantik namun sebagai seorang wanita tuna susila, ada luka tersendiri yang membekas di batin Leila.

Suatu ketika pihak tentara memberikan sebuah tawaran yang tak bisa ditolak Jonah. Tentara akan membebaskan Jonah dari statusnya sebagai buronan asalkan ia mau memburu seorang pria bernama Quentin Turnbull (John Malkovich). Quentin adalah seorang teroris yang punya rencana membuat kerusakan besar. Jonah Hex sendiri punya dendam pribadi pada Quentin dan begitu juga sebaliknya.(kpl/roc)

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive