Sunday, October 3, 2010

Eternal Sunshine of the Spotless Mind DVDRip (2004)

Titile: Eternal Sunshine of the Spotless Mind.avi
IMDB: 8.5/10 209,947 votes
Releases: USA 19 March 2004 
Director: Michel Gondry
Cast: Jim Carrey | Kate Winslet | Kirsten Dunst | Mark Ruffalo | Elijah Wood | Tom Wilkinson.
Genre: Drama | Romance
DOWNLOAD
subtitle ind

Joel (Jim Carrey) begitu terkejut ketika mengetahui bawah kekasihnya, Clementine (Kate Winslet) telah melupakan semua memori kenangan indah mereka melalui sebuah perawatan. Dalam keputusasaan dan kondisi tidak dapat menerima kenyataan tersebut yang membuat Clementine bahkan sama sekali tidak mengingatnya, Joel menghubungi sang dokter penemu dari perawatan itu, Dr. Howard Mierzwiak (Tom Wilkinson) untuk melakukan hal serupa terhadap dirinya yaitu menghilangkan Clementine dari pikirannya.

Dr. Howard beserta tiga asistennya, Mary (Kirsten Dunst), Stan (Mark Ruffalo) dan Patrick (Elijah Wood) pun bersedia mengabulkan permintaan Joel untuk menghapus kenangannya bersama Clementine. Tetapi ketika proses perawatan sudah dimulai dan ingatannya perlahan-lahan mulai menghilang, Joel tiba-tiba merasakan hasratnya bersama Clementine seperti saat-saat awal mereka bersama. Joel sadar bahwa dia tak mau kehilangan itu semua.

Dalam kondisinya yang kepayahan karena otaknya yang sedang reses, Joel mencoba melarikan dari dari proses perawatan itu. Dr. Howard dan para asistennya coba mengejarnya bahkan melalui rumitnya pikiran Joel. Tetapi Joel menjadi semakin yakin kalau dia tidak akan pernah bisa menghilangkan Clementine dari pikirannya. Dia kemudian mencoba kembali untuk merangkai saat-saat indah dalam pikirannya tanpa meminta bantuan para ahli yang telah dia sewa sebelumnya. Berhasilkah Joel? Apakah Joel dan Clementine bisa bersatu lagi?
 

0 comments:

Post a Comment

Blog Archive