Tuesday, January 4, 2011

Awhite - About Me...

hallo guys... kenalin nama saya Awhite Witarsa heheh. kata orang tak kenal maka tak sayang, maka dari itu disini saya memperkenalkan diri dulu.
it's Me...
kesibukan sekarang, masih kuliah tingkat 3 di perguruan tinggi Swasta Bandung... hmmmm... apa lagi yah... kayanya udah kali yah. oh iya alasan kenapa nulis blog... coba-coba aja sih, pengen tau ajah blog itu kaya gmana, kata orang sih rame... terus karna saya orangnya suka riweuh jadi untuk menyalurkan ke-riwehan saya, saya buat blog ini sebagai tempat curhat sekaligus nyalurin Hobi... hobbi???, iya Hobbi hobbi narsis maksudnya hehehhe. karna saya suka Foto dan edit Foto jadi saya bisa memperlihatkan hasil editan foto saya.... walopun agak narsis, ga papa kali yah... yang penting exsist hehehhe.nah ini dia neh sebagian Foto hasil editan si Gue...
nah itu dia hasil editan Foto saya... semuanya gambar saya hehehhehe. narsis ya???... biarin :Peditannya masih gajelas gtu... tapi gapapa baru belajar inih heheheh.udah dulu yau perkenalannya... salam kenal. plis leave coment okay GBU guys...^^

0 comments:

Post a Comment