Monday, January 17, 2011

sandwich & Hiking Ke Hutan Djuanda bareng Amoeba

Sandwich Alla Awith Witarsa
Sandwich ini adalah hasil Quiz adobe illistrator semester 5, keliatan enak ga???
hahaha... bikinnya susah payah neh berkutat dengan AI selama 100 menit hehehe, lebay gak juga deng... kebetulan saya suka gambar jadi asik-asik aja dikasih soal kaya gtu...^^


Amoeba Goes To Maribaya
tanggal 16 januari 2011 anak-anak amoeba pergi ke taman Hutan Juanda bandung... rame lho, kita bisa liat Gua jepang, Gua Belanda, Gua Keuren (*hehehe, Curug omas,Monyet dll
yang paling seru pas jalan ke Curug omasnya.... jauh boo.... sekitar 1jam perjalanan dari pintu masuk Hutan Juanda. tapi karna barengan temen2 jadi dibawa seru aja... ketawa2 disepanjang jalan... walopun banyak godaan kita gak nyerah semua, banyak tukang ojeg yang nawarin katanya sih biar cepet... tapi kita tahan godaan Jalan terus ampe tujuan....^^
pasnyampe di curug omas... kita teertahan disebuah jembatan hehehe... karna jembatannya gak boleh dilewati oleh lebih dari 5 orang jadi kita harus ngantri. terus kita liatin tuh jembatan... ternyata jembatannya tuh goyang2 gitu biki ngeri ajah.... pas kita ngantri ada ibu-ibu yang jalan dari sebrang terus pas nyampe ujung dia bilang ke kita kalo jembatannya tuh goyang-goyang terus dia bilang " Cep, Kalo belum kawin jangan coba-coba nyebrang" hahahaha Gokil tuh ibu-ibu... gak pake pikir lama, karna gw belum kawin jadi gw memutuskan untuk pulang lagi hahahhaha becanda.
percaya gtu aja sama tuh ibu-ibu... engga dong uda cape-cape jalan ko gak nyebrang... lalu kita jalan perlahan melewati tuh jembatan yang tepat diatas curug omas... dan ternyata sodara-sodara benar saja apa yang dikatakan oleh tuh ibu-ibu... udah goyang-goyang si papannya tuh bolong-bolong, ditambalin, terus kaya yang rapuh gtu... parahlah pokonamah... bener aja kalo belum kawin jangan coba-coba nyebrang deh hahahhah.
tapi akhirnya kita nyampe tujuan... dan pasnyampe tujuan, tiba-tiba dari atas ada aer kaya ujan gtu, terus kata Abang " weisss.... air apa neh ujan gtu??? ternyata eh ternyata ada Monyet pipis dari atas pohon... terus Air pipisnya itu kena pas banget ke si Abang... ikh g juga kecipratin sih dikit hehehhe. dasar monyet gak tau tatakerama... dia pikir Abang itu apa? TOILET??? hahahahha parah (* Pissshhh bang becanda, untung abang gak suka ngeblog jadi gakan baca neh post hahah.
akhirnya kita poto-poto disana biasa kalo uda berjiwa model dimanapun dan kapanpun harus selalu di photo... hasilnya adalah editan si gw yang di atas.
udah berpoto ria kita makan di saung-saung gtu... mahal sih harganya. tapibiasalah namanya juga tempat wisata. udah makan tiduran terus pulang.... jalan kaki??? yaiyalah jalan kaki 1 jam perjalanan lagi. banyak godaan lagi??? yaiyalah tukang ojeg menawari kita dengan rayuan maut.... tapi kita gak tergoda tuh... soalnya sayang duitnya, mahal!!!!... 15Rebu... juga lumayan. kalo 15 rebu di anter ampe rumah sih mau-mau aja... ampe kasur berani deh 15 rebu hahahha (*kata-kata siapa tuh hehehe.

pengalaman seru lah ke hutan juanda & ke curug omas... kalopun ada yang ngajak lagi mau deh pergi, tapi lain kali naik ojeg ajah biar cepet hahahah.

0 comments:

Post a Comment