Monday, January 17, 2011



Hallo guys lagiiseng neh nulis salah seorang personil boyband korea yang sekarang namanya laginaik daun… bukan iseng juga sih hohoho, sebenernya saya salah seorang penyukalagu-lagu dari Negara yang paling  pengensaya datengin setelah cina dan jepang . Hehe jadi curhat…

Siapa sih dia….???
Yappp…. Bener banget Choi Siwon.
Choi Siwon (lahir di Seoul, Korea Selatan, 7 April 1987; adalah penyanyi, model dan aktor asal Korea Selatan. Iamerupakan anggota dari Super Junior. Hyungyang satu ini neh memiliki banyak penggemar terutama para cewe-cewe, secaraselain karir yang gemilang, dia juga seorang anak dari pengusaha korea “ kalogak salah Ayahnya hyung pemilik supermarket terbesar ketiga di korea” (* f($o$)”gila Tajir banget neh bokapnya boleh deh angkat saya jadi anaknya hahaha,selain itu hyung juga memiliki wajah “kalo pake bahasa jermannya mah”kasep-kasep kumaha gitu.  yah… gak jauhbeda lah yah sama si gue *(Plakss… lagsung dihajar para penggemar Siwon.

Tapi bukan itu yang menarik perhatiansaya, yang saya salut dari hyung adalah walaupun dia seorang artis terkenal,kaya, banyak fans dll sebagainya, dia tidak melupakan kewajibannya terhadapTuhan. Hyung taat banget beribadah. Dan kayanya dia memiliki Jiwa misi juga “pergilahdan jadikanlah semua bangsa muridKu…” itu memang sudah tugas kita semua sihsebagai orang-orang yang percaya kepada Yesus. Kenapa saya bilang hyungmemiliki jiwa misi, itu terbukti karna dia sering banget menasehatitemen-temennya di super junior terutama yang Atheis untuk percaya kepada Tuhan.Hyung deket banget sama anggota Suju Hangeng dan Heechul, kalo yang suka denganSuju pasti kalian tau dong profil-profil mereka nah… Hangeng dan HeeChul adalahpenganut Atheis. Siwon sering banget menasehati mereka supaya percaya kepadaTuhan. Tetapi HeeChul biasanya takut kalo Siwon udah ngomong-ngomong soal Tuhandia selalu kabur kalo udah mau dikotbahin sama siwon. Beda dengan HanGeng, kalogak salah HanGeng pernah ngomong kalo setelah dia ngobrol tentang masalahkehidupannya kepada Siwon, dan siwon memberikan masukan kepadanya Hangengmerasa  hatinya damai setelah bicaradengan Siwon, cuman sampai saat ini Hangeng masih ragu-ragu untuk percaya samaTuhan tapi Gw percaya apa yang dilakukan oleh Hyung Siwon itu gakan sia-sia,suatu saat HanGeng pasti percaya sama Tuhan… Semangat hyung Siwon, Aku sebagaiadikmu akan selalu mendukungmu hahaha (* ditajong gw sama keluarga Siwon…

Ini menjadi inspirasi juga buat saya,kenapa??? Karena saya percaya dimanapun kita ditempatkan sama Tuhan, Tuhanmemiliki tujuan-tujuannya yang indah untuk kehidupan kita. Dimanapun kitaberada di keluarga, disekolah, kampus, sekitar rumah, dipekerjaan kita. pastiada tujuan Tuhan yang luar biasa untuk kita semua. Begitu juga dengan Siwon,sebenernya ayahnya hyung tidak ingin kalo hyung menjadi seorang artis. Dia maukalo hyung melanjutkan perusahaan ayahnya… tetapi setelah beberapa tahunkemudian ayahnya mengijinkan hyung untuk menjadi artis. Dan saya percaya ini adalahrencana Tuhan dalam kehidupan dia, dimana dia ditempatkan di Suju untuk menjaditerang buat anggota Suju yang lain, dan memenangkan Jiwa di Suju… baik ituHanGeng, Heechul dan yang lainnya.

Kadang kita mengeluh kenapa sayaditempatkan disekolah jelek??, kenapa saya dilahirkan dikeluarga yangberantakan??, kenapa begini??, kenapa begitu ??? heeiiiiiii… percayalah adatujuan Tuhan yang luar biasa Dihidupmu… berdoa, percaya baca firman, dan sayayakin kalian akan menemukan tujuan Tuhan dalam kehidupan kalian. Begitupundengan saya…^^

Thanks… uada lihat blog ini, semogablog ini bukan hanya menyajikan tulisan-tulisan yang gak jelas, tetapi biarlahapa yang saya tulis bisa menjadi berkat buat kalian semua…
GBU All^^






0 comments:

Post a Comment