Wednesday, January 26, 2011

Oh! My Lady

Satu lagi neh drama korea yang asik buat kalian tongkrongin. judulnya "Oh! My Lady"
hmmm... drama ini cukup menarik perhatian saya karena pemeran utama dalam drama ini adalah salah satu Aktor and Singer Favorite saya... siapa lagi kalo bukan Abang saya Choi siwon (*hehe tetep yah  ngaku2.
Dalam drama ini Choi Siwon memerankan tokoh yang menurut saya sangat menyebalkan tetapi gokil... Ia berperan sebagai  Sung Min Woo. Dimana Sung Min Woo ini adalah seorang Aktor yang menyedihkan kalo menurut saya. Secara selain Akting yang buruk, susah menghapal script selain itu Ia juga memiliki kepribadian yang rumit, pokoknya enggak banget lah... kayaknya beda banget sama kehidupan nyata hyung Siwon(* maybe. Ceritanya Sung Min Woo adalah Aktor terkenal yang lagi naik daun, tetapi Ia juga terkenal karena memiliki wajah yang sangat tampan. (*kalo ceritanya kayak gitu sutradaranya gak salah memilih Hyung Siwon menjadi pemeran utama Setuju ga para ladies??. Tetapi Sung Min Woo dikenal juga sebagai Aktor yang hanya menjual tampang saja dan Ia tidak berbakat sama sekali dibidang Akting.

Pemeran wanita utama di dalam Drama ini diperankan oleh Chae Rim yang berperan sebagai Yoon Gae Hwa. Yoon Gae Hwa adalah seorang janda berumur 35tahun dan beranak satu (*gak enak banget ngomongnya heheh. Karena kesulitan dalam keuangan Yoon Gae Hwa terpaksa harus berpisah dengan anak sematawayangnya yang dititipkan kepada mantan suaminya. Untuk memenuhi kebutuhan kehidupannya dan untuk bisa kembali tinggal bersama anaknya Yoon Gae Hwa akhirnya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. (*Anda tau dimana Ia bekerja sebagai pembantu??? yap bener banget dirumah gw... haha bukan denk, Ia bekerja di rumah Sung Min Woo aktor terkenal yang diperankan oleh Choi Siwon. Tetapi baru 1hari Ia bekerja Ia sudah keluar dari pekerjaannya karena mendengar anaknya diusir dari tempat Ia dan anaknya tinggal (*sebelum anaknya dititipkan pada mantan suaminya.

Cerita ini berlanjut ketika Yoon Gae Hwa melamar ke sebuah production house dan sebagai syarat agar Ia diterima di production house tersebut Ia harus membujuk Sung Min Woo agar mau berperan sebagai pemeran utama didalam drama seni musical produksi production house tersebut. Yoon Gae Hwa kembali kerumah Sung Min Woo tetapi bukan sebagai pembantu rumah tangga melainkan sebagai agency yang ingin mengajak Sung Min Woo berperan didalam drama seni musical. Perjuangan yang berat mengajak Sung Min Woo untuk bergabung didalam drama seni musical tersebut. berbagai kejadian terjadi. dan akhirnya Sung Min Woo bersedia untuk memerankan peran tersebut dikarenakan Yoon Gae Hwa mengetahui rahasia terbesar Sung Min Woo yaitu bahwa Sung Min Woo sudah memiliki seorang putri hasil hubungannya dengan wanita (*yang gak diceritakan asal-usulnya. Wanita tersebut mengirimkan putrinya kepada Sung Min Woo dan memintanya untuk merawat anaknya dengan baik. apakah Sung Min Woo bersedia menerima putrinya itu??? tentusaja Tidak... bahkan Ia tidak mengakui kalo putri kecil itu bukan anaknya. Sung Min Woo memita Yoon Gae Hwa untuk menjadi Ibu dari anaknya itu, sebagai gantinya Ia mau berperan di dalam drama seni musical. ceritanya terus berkembang dimana nantinya Sung Min Woo ketauan kalo dia sudah memiliki seorang putri. Dan akhirnya pamornya turun, tetapi Ia berusaha mengembalikan ketenarannya itu dengan bermain apik didalam drama seni musical dengan berusaha membuktikan bahwa dia adalah aktor yang gak hanya menjual tampang tetapi juga sebagi aktor yang benar-benar jago dalam urusan berakting. karena begitu banyak kejadian yang dialami oleh Sung Min woo dengan Yoon Gae Hwa, akhirnya Sung Min Woo jatuh hati kepada Yoon Gae Hwa.

ada satu sin yang membuat saya terharu, dimana putrinya Sung Min Woo hilang di Mall dan akhirnya dengan khawatir Sung Min Woo mencari putrinya dan disanapula Sung Min Woo akhirnya mengakui anaknya tersebut (*Hiks... menagis bombay g haha gak denk lebay..
.


Aduh pokonya kalo di ceritain ceritanya panjang deh... kalo mau, tonton aja Dramanya... selain romantis drama ini juga membuat saya ngakak abis... karena Drama ini bergenre komedi romantis. kalo buat kalian yang gemar nonton drama-drama korea pasti udah gakan meragukan lagi kualitas drama komedi romantisnya korea.
hmmm... selamat nonton GBU All^^




0 comments:

Post a Comment