Monday, January 17, 2011

my girlfriend is a nine tailed fox


heiiii.... whats up browh and sist,kali ini saya mau  cerita-cerita tentang Drama Korea "My Girlfriend is Gumiho" atau judul lainnya "MyGirlfriend is nine tailed Fox"

Gumiho???... apa sih Gumiho??? Gumiho itu adalah siluman Rubahekor 9... hmmm.... judul Dramanya aja My Girlfriend is Gumiho, gakkebayang  gimana yah kalo pacar kita adalah seekor siluman rubah yangsuka makan hati manusia??? hehe kalo gw gak mau deh punya pacar kayak gitu.secantik apapun dia... hehehe.
Tapi lain dicerita ini, Gumiho yang diperankan oleh Aktris koreaSin Min Ah, dan pemeran utama prianya siapa lagi kalo bukan kembaran saya LeeSeung Gi (* hehe tetep yah ngaku-ngaku... Lee Seung Gi disini berperan sebagaiCha Dae Woong.

drama ini kira-kira ceritanya seperti ini nih....
Dae Woongtidak sengaja telah melepaskan Gumiho yang sudah terkurung kurang lebih 500tahun di sebuah lukisan di kuil tua, Gumiho menyuruh Dae Woong untuk menggambar9 ekor pada lukisan Rubah yang berada di kuil tua tersebut. setelah Dae Woongmelukis 9 ekor pada rubah tersebut akhirnya Gumiho bisa lepas dari kurungannya.Karena ketakutan Dae Woong lari menuju hutan dan Ia tidak sengaja jatuh kejurang dan hampir meninggal dunia. tetapi pada saat Dae Woong hampir mati,Gumiho merasa Dae Woong sudah berjasa karena telah membantu dirinya terlepasdari kurungan. akhirnya Gumiho tersebut menolong Dae Woong dengan memberikanmutiara (manik-manik) yang ada pada dirinya kepada Dae Woong. akhirnya DaeWoong terlepas dari kematian karena didalam tubuhnya sekarang ada manik-manikyang diberikan oleh Gumiho. Gumiho tidak dapat berjauhan dengan manik-manikmiliknya itu karena suatu alasan, sehingga mengharuskan Gumiho untuk selalumengikuti Dae Woong.

Cerita ini menarik, karena Lee Seung Gi dan Sin Min Ah bermainsecara apik di Drama ini, kisah percintaan, persaingan, mimpi dll turutmewarnai Drama yang bergenre Komedi Romantis ini... pertama saat tau drama inibergenre komedi romantis saya cukup penasaran dan kaget juga secara judulnyasaja My Girlfriend is nine tailed Fox, dalam pikiran saya dramaini munkin bergenre Horor ataupun semcamya... tetapi setelah nonton drama inisaya lebih banyak ketawa-ketawa gak jelas karena drama ini benar-benar lucu dankayanya sutradaranya gak salah memberikan title pada drama ini sebagai dramakomedi romantis. apalagi melihat Tingkah dan kisah percintaan Bibinya Dae Woongdan Sutradaranya Dae Woong, mereka bikin saya ngakak gak jelas...

iniadalah nama-nama pemain My Girlfriend is nine tail Fox :
§  Lee Seung Ki as Cha Dae Woong
§  Shin Min Ah as Gumiho
§  No Min Woo as Park Dong Joo
§  Park Soo Jin as Eun Hye In
§  Byun Hee Bong as Cha Poong (Dae Woong'sgrandfather)
§  Yoon Yoo Sun as Cha Min Sook (Dae Woong'saunt)
§  Sung Dong Il as Ban Doo Hong
§  Hyo Min as Ban Sun Nyeo
§  Kim Ho Chang as Kim Byung Soo
§  Im Hyun Sik as monk (cameo)
§  Min Joon Hyun as policeman (cameo, ep 4)
§  Lee SooGeun (이수근) aspoliceman (cameo, ep 4)
§  UEE asart student (cameo, ep 5)
§  Park Shin Hye as Go Mi Nyeo (cameo, ep 6)
§  Lee Hong Ki as Jeremy (cameo, ep 16)
§  Kim Ji Young as Samshin grandmother (cameo,ep 16)
§  Oh Na Mi (cameo)

Drama ini memiliki rating yang bagus di negri asalnya koreaselatan, pertama kali drama ini tayang di cina, baru tayang di korea barengandrama Play Full kiss yang dibintangi oleh Kim Hyo Joong (BBF). kedua drama inibersaing untuk mendapatkan rating dari masyarakat luas. tetapi katanya ratingMGIG lebih bagus, karena para penonton lebih penasaran kepada percintaanteragis antara Cha Dae Woong dengan Gumiho yang berbeda alam ini heheh. dalamsesi wawancara Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa Ia benar-benar ingin bersaingdengan  Kim Hyo Joong untuk medapatkan rating yang bagus di dramanya.secara Kim Hyo Joong adalah artis papan atas di korea.

 
nah itu dia sedikit cerita tentang drama My Girlfriend isnine tailed Fox, pokonya kalian yang mengaku K-Drama Lover amat sangat disarankanuntuk tongkrongin drama ini, cerita menarik, pemain berkualitas, rating yangbagus hmmmm.... apalagi coba.
sekian cuap-cuap hari ini jangan lupa tonton MGIG okay... nantiminta pendapat kalian semua tentang drama ini... 
See Youguys 
GBU all^^

0 comments:

Post a Comment