Tuesday, January 18, 2011

Crazy waiting (기다리다 미쳐)


Lagi-lagisaya mau bahas Film yang udah lampau... waduh kayanya saya lagi senangbernostal gila dengan film-film lama yah hehe. Sekarang saya mau bahas tentangFilm "Crazy Waiting" atau lebih dikenal dengan judul "The Longest 24 Months"

Crazy Waiting ini berceritatentang 4 pria yang mengikuti wajib militer, sehingga mengharuskan mereka untukmeninggalkan pacar tercinta selama 24 bulan. Nah…. Ceritanya dimulai dari sinineh… kira-kira para cewe-cewe bisa tahan gak yah di tinggal oleh pacar selama 2tahun??? Hmmm… jangankan 2 tahun, gak ketemu 2 jam aja serasa apa gmana gituwkwkwk. (* kata orang sih, g belum ngerasain hahaha.

Dimulai dari pasanganpertama yaitu Seo Min-cheoldengan Nam Bo-ram… Minchul adalah seorang Gitaris Band, sedangkan Bo Ram adalahkeyboardisnya. Bo Ram sudah lama sekali memendam perasaannya kepada Min Chul.,tetapi akang Min Chul ini tidak pernah tau kalo neng Bo Ram suka padanya. Diamalah menyukai wanita lain yaitu  ses Hanna,Vocalist band tersebut. Tetapi karena Min Chul mengikuti Wajib militer, hannamencampakan dia dan pergi ke luar negri hmmmm… memang cewe, di tinggal dikitaja langsung kabur :P. Bo Ram yang setia menunggu Min Chul akhirnya beranimengatakan perasaannya. Kisah mereka berdua lumayan romantis… apalagi ketikaujan-ujan Min Chul mengejar Bo Ram yang marah kepadanya, lalu ada juga dimanaMin Chul menyanyi Dengan Full band di depan supermarket dimana Bo Ram bekerja…tapi gw ngakak liat gaya Min Chul nyanyi… kaya Bang Roma irama hahahha.

Pasangan kedua yaitu Park Won-jaedengan Kim Hyo-jeong. Cerita mereka lebih Dewasa. Maksudnya bukan 18+, tapi ceritadimana seorang pria melakukan kewajibannya sebagai seorang lelaki sejati untuk masadepan mereka dan untuk membuat pasangannya bahagia. Hyo jeong umurnya lebih tuadari Won jae, tetapi itu tidak menjadi halangan untuk mereka menjalin suatuhubungan (*setuju g hahaha. Cerita mereka juga lumayan romantis… tapi terkesenserius hohoh.

Pasangan yang ketiga yaitu Kang Jin-ahdengan Jeong Eun-sok. Pada saat Eun Suk mengikuti wajib militer, dia menitipkanpacarnya itu kepada sahabatnya Ki Sung supaya Ia menjaga pacarnyanya selama EunSok mengikuti wajib militer. Tetapi ternyata Ki Sung diam-diam menyukai pacarsahabatnya ini. Pada suatu malam saat Jin Ah ulang tahun, Jin Ah merayakanulang tahunnya bersama Ki Sung nah terjadi sesuatu yang diharapkan dimalam itu(*hahahah gla mode on. Akibat kejadian malam hubungan Jin Ah dengan Eun Sokmenjadi kacau, karena Ki Sung tidak dapat melupakan kejadian malam itu. Ceritanyaberlanjut sampai akhirnya mereka putus dan Eun Sok tau penyebab kenapa merkaharus putus… hmmm…. (*bingung g nyeritainnya juga heheh.

Pasangan yang terakhir ini adalahpasangan pelengkap yang menghibur kalo menurut gw… Jo Bi-ang dengan Heo Wook. Merekatuh Bodor pisan… saat He Wook pergi ke wajib militer Bi Ang mengantarnya pergi,dan ketika Bi-ang mengantar pacarnya pergi Bi-ang menangis Bombay ampe terharugw litany wkwkwkkw. Tetapi itu di depan pacarnya dia menangis bombay sepertiitu. Di belakang??? Cap cus neng… hari gini gada pacar apakata dunia hahaha. Ceritamereka bodor banget apalagi tingkah Bi-ang yang bikin esmosi hahahah.

Yah kira kira ceritanya seperti itu,nah berikut adalah para pemain The Longest 24 Months:
§  Son Tae-young ... Kim Hyo-jeong
§  Jang Geun-suk ... Park Won-jae
§  Jang Hie-jin ... Nam Bo-ram
§  Danny Ahn ... Seo Min-cheol
§  Yu In-yeong ... Kang Jin-ah
§  Kim San-ho ... Jeong Eun-sok
§  Han Yeo-reum ... Jo Bi-ang
§  Woo Seung-min ... Heo Wook
§  Seo Min-woo ... Ho Sin
§  Lee Young-jin ... Han-na


Film ini lumayanmenarik lah buat di tonton, gak sengaja sih g liat film ini… lumayan lah buat ngisi waktu liburangw…hehehe.

GBU ALL^^









0 comments:

Post a Comment